ALUR PESANAN SAMPAI ALAT DITERIMA

1) Mendapatkan Penawaran Harga

Penawaran harga atau Quotation adalah hal yang umum dalam transaksi B2B (Business to Business), dan mengingat produk alat laboratorium ini jumlahnya cukup besar, Anda bisa mendapatkan Surat Penawaran Harga (SPH) atau Quotation di LabMart Indonesia. Berikut tahapannya :

  1. Ketik produk yang Anda butuhkan di kolom pencarian yang ada di halaman depan atau di bagian bawah Smartphone Anda.
  2. Pilih produk yang sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.
  3. Klik jumlah produk, dan klik “ADD TO QUOTE“.
  4. Setelah itu Anda langsung melengkapi data perusahaan dan kemana item ini akan dikirim.
  5. Penawaran Harga akan masuk ke email Anda, dan tunggu hingga tim kami menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi.

Selengkapnya bisa Anda cek pada video berikut :

**Bingung? langsung minta penawaran ke tim kami saja melalui Chat atau WhatsApp yang tersedia.

Payment Option Sales Order

2) Pemesanan Produk

Sekiranya penawaran harganya sudah sesuai, maka Anda bisa langsung memberikan ke kami Surat Pemesanan Barang (SPB) atau Purchase Order (PO) ke tim kami melalui Email atau WhatsApp.

Setelah itu, kami siapkan invoice yang harus Anda bayarkan (sesuai termin pembayaran) dan Faktur Pajak.

Jual Liebherr LCv 4010 Jakarta ready stock

3) Pesanan Diproses

Pesanan Anda akan langsung kami siapkan dan akan kami kirimkan dari gudang kami di Jakarta, namun apabila Indent, maka akan kami kirimkan setelah barang sampai di warehouse kami di Jakarta.

4) Produk Anda Terima

Melalui kerjasama dengan tim logistik dan layanan ekspedisi yang terpercaya, pesanan Anda akan langsung dikirimkan ke Lab Anda.

5) Instalasi & Training*

Beberapa produk alat laboratorium memang diperlukan perakitan atau cara pengoperasian alat yang kompleks, karena itu kami menyediakan jasa Instalasi & Training untuk setiap produk yang Anda beli di LabMart Indonesia.

Training bisa dilakukan secara on-site oleh tim teknisi, maupun online menggunakan via Video Call.

*untuk training on-site ada biaya akomodasi teknisi

FAQ

Tentu saja, kami memberikan garansi 1 tahun untuk setiap produk yang Anda beli di LabMart Indonesia. selengkapnya di sini

Untuk produk yang tersedia di gudang (ready stock) maka kami terapkan skema Cash Before Delivery (CBD) yang artinya Anda perlu melakukan pelunasan, baru kemudian barang kami kirimkan.

Namun, untuk produk yang Indent, maka berlaku skema pembayaran uang muka / Down Payment (DP) terlebih dahulu sebesar 50% atau 30% dari nilai pesanan.

Ada layanan nett 14 atau 30 hari, namun tentunya ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi.

Hubungi kami untuk info selengkapnya.

Beberapa produk tersedia di gudang, namun juga ada yang indent, silakan hubungi tim kami untuk update ketersediaan produknya.

Kenapa tidak, tentu saja bisa.

Namun pastikan sudah membuat janji terlebih dahulu ya, karena produknya mungkin perlu dilakukan pengujian oleh tim teknisi terlebih dahulu.

Sayangnya bukan, LabMart Indonesia dikelola secara profesional oleh PT. Mitra Lab Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir terkait layanan after sales servicenya.

Jangan khawatir, kami memberikan garansi 1 tahun, dan jasa Instalasi dan training langsung ke lab Anda di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini kami sudah melayani ratusan pelanggan, dan banyak diantaranya bernilai cukup besar.

Besar tentunya relatif, namun satuan Miliar sudah cukup terbilang besar bagi kami.

Kalau memang nilainya sangat besar, kita bisa membicarakan mengenai Bank Guarantee.

Yang mana apabila projek telah selesai, Garansinya baru kemudian dirilis.

Hubungi kami untuk info selengkapnya ya.