Kebijakan Pengembalian Dana

LabMart Indonesia melalui PT. Mitra Lab Indonesia memberikan kebijakan refund atau pengembalian dana untuk produk yang sudah dipesan.

Tentunya harus melewati beberapa persyaratan adminstratif, yaitu :

  1. Pengajuan pengembalian dana atau pembatalan pesanan dilakukan dalam 1×24 jam setelah dokumen surat pemesanan (PO) kami terima.
  2. Harus menyertakan :
    – Surat pernyataan pembatalan pemesanan (lengkap dengan kop surat dan di tanda tangani, klik untuk contoh surat pembatalan).
    – Bukti transfer sesuai invoice.
    – Nomor rekening yang sama saat melakukan pembayaran.
    – Salinan rekening giro / foto bagian depan buku rekening.
  3. Apabila pengajuan pembatalan dilakukan sepihak dari pihak pelanggan, maka akan dikenakan restocking fee sebesar 10% dari invoice yang dibayarkan.
  4. Apabila pengajuan pembatalan dilakukan atas dasar kesepakatan dari kedua pihak (pelanggan dan PT. Mitra Lab Indonesia) maka tidak ada restocking fee sebesar 10%.
  5. Proses pengembalian dana akan diproses selama 3-4 hari setelah dokumen terkait sudah kami terima secara lengkap.
  6. Pengembalian dana akan dilakukan ke rekening yang sama dengan pembayaran.

Sekiranya masih ada hal yang perlu didiskusikan, jangan sungkan untuk menghubungi kami di kontak yang tertera di website ini.

Terima kasih 🙂

===================